Bantuan Pemda KLU Berupa Beras Turun, Pihak kepolisian Pastikan Keamanannya.

by -0 views
Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras

Lensainfo.com – Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono Dampingi Asisten I Kawit Sasmita lakukan  Pendistribusian bantuan beras yang diserahkan secara simbolis kepada Kades Teniga, pada Senin (27-4-20).

Pendistribusian beras tersebut diterima pihak Desa, dan tercatat beras yang didistribusikan kurang sekitar 470 kg.

Dalam hal ini pihak Desa telah meminta supaya kekurangannya esok hari bisa dipenuhi. Adapun alat angkut pendistribusian beras tersebut oleh Ketua RT menggunakan kendaraan pribadi.

Berdasarkan sumber dari warga Sdr. Nurdah sebagai PSM Desa Teniga (Pendamping Sosial Masyarakat) menerangkan bahwa pendistribusian beras ini merupakan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Teniga sebanyak 1.047 kk yang dibagi 10 kg/kk. Beras ini bantuan dari Pemda KLU yang didatangkan dari Bulog Mataram.

“Hari ini kami ikut mengawal prosesi pendistribusian bantuan beras dari pemerintah daerah kepada masyarakat Desa Teniga Kec. Tanjung” Jelas AKP Cahyo Kapolsek Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut ia meminta pihak Pemda untuk segera menutupi kekurangan bantuan beras tersebut untuk mengantisipasi terjadinya konflik. “adapun kekurangan beras ini supaya secepatnya di tutupi, kita hindari kemungkinan potensi konflik” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.