Polsek Sekotong Tindak Pelaku Balap Liar di Jalan Raya Desa Sekotong Barat

by -0 views

Lensainfo.com – Polsek Sekotong melakukan tindakan tegas mengamankan 8 unit kendaraan Roda dua, yang diduga melakukan aksi balap liar, Senin (27/4).

Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta mengatakan bahwa penindakan ini dilakukan di Dusun Labuan Petung Desa Sekotong Barat Kec. Sekotong Kab. Lobar.

“Kegiatan penindakan terhadap pemuda yang melakukan aksi balap liar dilaksanakan oleh team opsnal Polsek sekotong,” ungkapnya.

Kegiatan penindakan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sekotong tepatnya di Jalan Raya Labuan Petung, berdasarkan informasi dari warga masyarakat dusun labuan petung.

“Masyarakat resah dengan aksi balap liar yang dilakukan oleh oknum para pemuda baik warga kec. Sekotong dan juga ada yang berasal dari warga Kec. Lembar,” ucapnya.

Sehingga Polsek Sekotong segera melaksanakan Penindakan ke lokasi sasaran di jalan raya labuan petung.

“Sangat disayangkan, karena kita sedang menghadapi Pandemi global virus covid 19,” imbuhnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa saat ini sedang di lakukan berbagai upaya dalam rangka menghimbau masyarakat untuk menerapkan physical distancing, dan tidak berkumpul.

“Tetapi hal ini malah tidak membuat Oknum para pemuda sadar akan bahaya virus covid 19, dan bahkan melakukan aksi yang sangat membahayakan diri sendiri dan masyarakat pengguna jalan,” terangnya.

Terlebih saat ini memasuki bulan Ramadhan, sehingga dianggap mengurangi kekhusukan Masyarakat dalam menjalan kan ibadah puasa .

Dalam penindakan yang dilakukan tersebut, telah berhasil diamankan 8 unit kendaraan Roda dua, berbagagai jenis.

“Dari jenis sebagian besar jenis matic dan Sepeda motor bebek,” katanya.

Dalam kegiatan Penindakan terhadap oknum pemuda yang melakukan aksi balap liar tersebut, diminta untuk menunjukkan surat dan kelengkapan kendaraannya.

“Saat ini kendaraan sudah diamankan di mapolsek sekotong, untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.