Dalam Arahannya Kapolres Lotara Minta Seluruh Personil Awasi Pendistribusian Bantuan Covid-19.

by -0 views

Lensainfo.com –Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansayah S.H didampingi Wakapolres Kompol Setia Wijatono S.H., memimpin kegiatan Commanderwish, Sabtu (16/05/2020), yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana, dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Lotara.

Kegiatan Commanderwish ini merupakan agenda yang diadakan untuk menindaklanjuti program Kapolda NTB yang baru, dimana unsur pimpinan menyampaikan secara langsung petunjuk, arahan yang dirangkaikan diskusi terbuka penyampaian pendapat dan saran dari anggota terkait pelaksanaan tugas operasional.

Dalam arahannya, Kapolres Lotara menyampaikan bahwa seluruh personil harus segera dapat menyesuaikan secara cepat kebijakan atau comanderwish dari Kapolda NTB. Supaya setiap program-program yang sudah disiapkan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya berharap seluruh anggota baik perwira maupun bintara secepat mungkin bisa menyesuaikan dengan kebijakan baru dari Kapolda NTB” ungkapnya.

Kapolres juga kembali menekankan agar para personel tetap melaksanakan tugas dengan maksimal, terlebih saat Pandemi Covid-19 masih mewabah. Kemudian ia berpesan kepada anggotanya untuk tetap mengawasi prosesi pendistribusian bantuan Covid-19 dari pemerintah baik berupa sembako ataupun uang tunai.

“kita bekerja bersama-sama, awasi secara ketat pendistribusian bantuan kepda masyarakat, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan seperti di Polres lain. Semoga wilayah kita tetap aman dan kondusif” harap Kapolres.

Diakhir arahannya, Kapolres Lotara mengajak seluruh personil untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas tanpa menuntut balasan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.