Empat Anggota Sat Samapta Polres Lotara Bubarkan Tongkrongan Remaja Di Lapangan 3T Tanjung.

by -0 views

Lensainfo.com – Merebaknya wabah Virus Covid-19 di wilayah NTB, tentu akan berdampak dengan merosotnya sektor perekonomian. Terlebih lagi bagi kalangan masyarakat bawah yang berstatus pekerja harian.

Melihat kondisi tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Anggota Satuan Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan Patroli Blue Light di seputaran wilayah hukum KLU dengan Lapangan Tanjung Kec. Tanjung, Kali ini Sat Samapta memfokuskan kegiatan patroli di Pinggir Lapangan yang biasa digunakan sebagai tempat nongkrong. Pada Jum’at (8/5/2020).

Beranggotakan tiga orang yaitu Bribadir Budiman, Bripda Adi Sasmita dan Bripda I Made Rian Sudarmanto. Kanit Satu Dalmas Sat Samapta Polres Lotara  Aiptu Albertus Yudho, menghimbau masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir lapangan Tioq Tataq Tunaq untuk segera ke rumah masing-masing dan tidak terlibat dalam aksi balap liar yang sering kali meresahkan warga saat bulan Ramadhan.

“Kali ini kami berpatroli di sekitar Lapangan 3T, disini kami tmukan sekumpulan remaja sedang berkumpul nongkrong. Tentu saja kami suruh pulang” Jelas Albertus.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara selain memantau situasi, anggota juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah pemuda yang untuk ikut pro aktif mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara tidak berkumpul seperti itu.

Kemudian mereka juga dihimbau untuk selalu menggunakan masker serta menerapkan pola hidup sehat. “Bersama kita cegah corona, sering-seringlah cuci tangan, rajin berolah raga, jangan berpergian bila tidak perlu” Imbaunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.