Polsek Gerung dan GPAN Bagi 1000 Masker Gratis, Sebagai Himbauan dalam Menggunakan Masker

by -0 views

Lensainfo.com – Polsek Gerung bersama Organisasi GPAN ( Gerakan Peduli Anti Narkoba ) Lombok Barat dalam bentuk Pembagian Masker Gratis di Perempatan Masjid Baital Atiq Gerung, Kel. Gerung Utara, Kec. Gerung, Minggu (10/5).

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri  mengatakan bahwa pembagian masker gratis ini ditujukan untuk masyarakat Kec. Gerung yang melintasi Simpang 4 Baital Atiq Gerung.

“Kegiatan ini merupakan Program Polsek Gerung bersama GPAN Peduli dan Berbagi 1000 Masker Untuk Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya dihadiri langsung oleh Ketua GPAN Lobar Mursidin, Beserta anggota GPAN Lobar, dan naggota Polsek gerung.

Kegiatan dimulai Pukul 17.00 wita, dengan memberikan masker kepada pengguna jalan, masyarakat sekitar.

“Dilakukan juga Edukasi anti narkoba, Edukasi terhindar dari Virus ( Covid-19 ) dengan cara Penggunaan masker, Pysical distancing, mencuci tangan,” imbuhnya.

Dengan dilakukannya kegiatan bagi masker gratis ini, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kalau tidak ada kepentingan mendesak lebih baik berdiam diri di rumah, bila ada keprluan yang sangat penting untuk tetap menggunkan masker,” anjurnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.