Hari Ini Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim Di Dua Masjid

by -0 views
KAPOLRES LOTIM SAAT MENYANTUNI ANAK YATIM

lensainfo.com – Jumat tanggal 19 Juni 2020 Kapolres Lotim menuju ke Masjid Al- Hidayah untuk menyantuni Anak Yatim,Usai memberikan Santunan kepada anak Yatim di Masjid Al Hidayah,Kapolres Lotim menuju Ke Masjid Al – Ishlah untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

Kapolres Lotim Tiba di Masjid Al – Ishlah  Rungkang, Desa Gelora, Kec. Sikur. pukul 12.20 wita, Untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at, disambut oleh Para Jamaah yang hendak melaksanakan Sholat Jum’at dan dan diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan.

 

Dalam sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan bahwa “saat ini kami baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur dan kami akan tetap melakukan silaturahmi dengan semua tokoh di Kabupaten Lombok Timur, Sebelum Pandemi Covid – 19 Kami memeiliki Program Subuh Keliling dan Magrib Keliling dengan tujuan bersilaturrahmi dengan Para Tokoh Agama, sambil memantua Situasi dan menyerap Informasi dari Masyarakat”

Setelah memperkenalkan diri dan member sambutan, Kapolres Lombok Timur  menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Gelora. Tujuan silaturahmi ini bahwa saat ini kita menghadapi era globalisasi, insya allah karena masyarakat di Kab. Lotim ini agamis akan menjaga situasi yang kondusif. Khusus untuk dunia maya kami mengharapkan masyarakat jangan mau di adu domba dengan opini yang menyesatkan.

 

Lebih lanjut Kapolres Lotim menghimbau untuk tetap Solid , jangan mudah terhasut oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab , bahkan menginginkan kita terpecah belah.

Diakhir ucapannya Kapolres Lotim menyampaikan “Jika ada masyarakat yang ingin silaturahmi ke Polres Lotim kami terbuka dan siap menerima.

Setelah ibadah Sholat Jum’at selesai kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim. Dalam sambutannya, Kapolres Lotim meminta agar anak- anak yatim untuk rajin belajar dan selesai shalat agar selalu mendoakan ibu atau bapak yang sudah meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.