“HUT Bhayangkara Ke – 74 “Polres Lotim Gandeng Wartawan Dan Mahasiswa Salurkan Bantuan

by -0 views

lensainfo.com – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74, sebanyak 300 paket sembako dari Polri mulai dibagikan ke warga tidak mampu di Lombok Timur, Jumat (26/06).

Penyaluran Sembako Kepada Warga Miskin dilaksanakan Setelah kegiatan apel pemberangkatan tim Bakti Sosial Polri bersama Mahasiswa dan rekan media dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Lombok Timur yang bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim, penyaluran sembako ini tak hanya melibatkan personil kepolisian dari Polres Lombok Timur, ada wartawan dan mahasiswa ikut turun membagikannya ke warga.

Mereka konvoi keliling desa, menyasar warga tidak mampu untuk diberikan bantuan paket sembako berupa 5 kilogram beras.

“Kedepan, kami akan terus memperkuat sinergi dengan seluruh komponen masyarakat termasuk rekan-rekan media dan mahasiswa untuk membantu mewujudkan kesejahteraan dan kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar Kapolres Lombok Timur, AKBP. Tunggul Sinatrio, saat melepas Tim bhakti sosial Polri di halaman Mapolres Lombok Timur.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat saling bahu-membahu membantu warga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Aksi sosial ini, dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran Polres Lombok Timur. Sebelum turun mendatangi warga, dilaksanakan apel bhakti sosial di halaman Mapolres Lombok Timur. (ram)

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap Dengan Pembagian Sembako Yang diberika Polri kepada Masyarakat Miskin, Jompo dan Anak Yatim , dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari – hari, kami harap jangan dilihat dari seberapa banyak yang diberikan tapi kembali kepada Niat Baik dan ketulusan.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.