Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Pemukiman Dan Tempat Ibadah

by -0 views
BHABINKAMTIBMAS SAAT MELAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

lensainfo.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan  Bripka Erfan Romadhon  bersama bersama Kepala lingkungan  Gubuk tengak, Remaja gubuk tengak dan Mahasiswa KKN Hamzanwadi di pemukiman dan tempat ibadah dalam rangka mensukseskan program kampung sehat dan adaptasi kebiasaan baru di Lingkungan Gubuk Tengak Kel. Kelayu Utara. Jum’at (24/07/20), pukul 08.40 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas setempat  menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tetap menjaga social distancing guna mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di era Adaptasi Kehidupan Baru..

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan kelayu utara  menyampaikan bahwa, mengaplikasikan Sosial Distan itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam memutus penularan pandemi Covid – 19.

Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Erfan Romadhon  , menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan tokoh masyarakat dan warga setempat dan berharap warga yang saat itu disambangi dapat pula menularkan atau menginformasikan  kepada masyarakat berkaitan dengan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan dari pemerintah terutama himbauan-himbauan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah setempat.

Dikesempatan yang sama Personel yang melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan juga Menghimbau kepada Masyarakat untuk Hati – hati dengan adanya Penyebaran Virus Corona, namun Masyarakat tidak perlu resah dan hawatir sehingga mengganggu aktifitas sehari – hari, jelasnya

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan, jika ada Masyarakat yang mungkin terindikasi terjangkit Virus Corona, agar dengan segera menginformasikan kepada Tim Gugus Tugas opercepatan penanganan Covid – 19 atau dibawa ke Rumah Sakit / Puskesmas terdekat untuk menjalani Perawatan yang Intensif.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, antara Polri dengan Masyarakat memiliki hubungan Emosional yang kuat sehingga tugas – tugas Kepolisian dapat dengan mudah diselesaikan, Situasi Kamtibmas tetap Kondusif serta Pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.