Kapolres Lotim Lakukan Silaturrahmi Dengan Pimpinan Ponpes Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon

by -0 views

lensainfo.com – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K.,.M.H lakukan Silaturrahm dengan Tokoh Agama yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon.Senin (13/07/20) pukul 13.40 wita
Kedatangan Kapolre Lotim disambut langsung Oleh Pimpinaan dan pengurus yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon

Dalam Silaturrahmi terebut, Kapolre Lotim menyampaikan “Puji sukur Kehadirat allAh SWT kita di berikan Sehat dan Bisa brkumpul di Tempat ini.seperti kita ketahui bersama bahwa Sekarang Kita Semua tau Bahwa kita Dalam Situasi Wabah Virus Corona jadi Mari Kita Sama Sama menjaga Diri”.
Mari kita sama-sama Ikuti aturan kesehatan pemerintah untuk menjaga penularan virus dengan cara Mengunakan masker,Jaga Jarak dan Mencuci tangan .

Mari kita Jaga Silaturahmi kita dengan baik Dari kelurga dan tetangga, baik Tingkat RT sampai Tingkat Atas Untuk kita sama Sama Menjaga Keutuhan Kita dalam berbangsa dan Bernegara.
Islam Juga Megajarakan Kita Harus tetap bersilaturmi dan alhmdulilah Di Pondok pesatren kita ini saya liat Santri santrinya Luar Biasa.

Adik – adik harus Bersukur karena sejak dini sudah mengeyang pendidikan Agama di didik dari Dasar tentang Agama sehingga tidak akan terlalu kesulitan dalam memahaminya sehingga ada sebagai bekal dalam memperjuangkan keutuhan Bangsa
Sebagai warga negara yang baik mari kita sama sama membangun nagara kita jangan terlalu Cepat Percaya Dengan Berita berita Yang Belum Jelas( Hoak) karna akan Merugikan Diri Kita sendiri Dan orang Banyak sehingga telitilah dalam membaca berita.

Mari kita menjadi contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat Karna kita adalah mahluk tuhan yang sempurna Pondok pesantren bukan pendidikan buangan akan tetapi pondok pesantren merupakan pendidikan yang idial dalam segi apapun .
Adapun tanggapan Dari Pimpinan dan pengurus Pondok pesentren yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon “saya berterimaksi Dengan Kunjungan Silaturhmi Kapolres Lotim Ke pondok pesantren yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon semoga silaturahmi kita pada saat ini berkah.
silaturahmi selesai jam 14.30 wita ditutup dengan Doa oleh Ustad Nasir dan dilajutkan dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.