Kapolsek Wanasaba Tinjau Kampung Sehat Yang Ada DI Desa Desa Wanasaba Lauk

by -0 views

lensainfo.com – Sebagai Wujud Kepolisian Sektor Wanasaba dalam mendukung pelaksanaan Lomba Kampung Sehat, Kapolsek Wanasaba IPDA H.M. Yulianto Effendi tinjau  Masyarakat yang ada di Desa Wanasaba lauk, kali ini Kapolsek Wanasaba menyasar kepada Kebersihan lingkungan dan Pola Hidup sehat, bertempat di Desa Wanasaba Lauk Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Minggu (26/07/20).

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wanasaba menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mengaplikasikan Protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,lebih lanjut Kapolsek Wanasaba menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap memelihara keamanan ditengah – tengah Masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek Wanasaba menghimbau untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dan menghimbau kepada Masyarakat untuk memperhatikan Protokol Kesehatan dengan cara  selalu menggunakan Masker, jaga jarak dan tidak bersentuhan, sering cuci tangan dengan air yg mengalir pakai sabun serta jaga lingkungan agar tetap bersih , hal ini perlu kita lakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19

Selain itu Kapolsek Wanasaba juga menghimbau “jika ada suatu hal yang dirasa dapat mengganggu situasi Kamtibnmas, agar segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk segera diambil tindakan, tutupnya.

 

Kapolres Lotim melalui Kasbbag Humas berharap, dengan beberapa upaya yang telah dilakukan pihak Kepolisian, dapat berdampak Fositif dan antara Polri dengan Masyarakat memiliki Hubungan yang baik dan makin dicintai oleh Masyarakat.pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.