Kasat Reskrim Polres Lotara Dapat Penghargaan Dari Kapolres Atas Penangkapan Tahanan Yang Kabur.

by -0 views

Lensainfo.com – Polres Lombok Utara memberikan reward atau penghargaan kepada 10 anggota yang berprestasi atas keberhasilan menangkap kembali tahanan asal Polsek tanjung yang kabur. Rabu (01/06/2020)

Penghargaan diberikan oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. di sela-sela kegiatan Peringatan Hari bhayangkara Ke-74 di Mako Polres Lombok Utara.

Kesepuluh anggota yang menerima penghargaan merupakan Tim Satreskrim Polres Lombok Utara dan dua Anggota Polsek tanjung dipimpin saat itu oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP Anton Rama Putra S.H., S.I.K.

Adapun anggota yang menerima penghargan adalah AKP Anton Rama Putra S.H., S.I.K., Aiptu I Kadek Edy Wirawan, Bripka Mirsandi, Bripka Raden Subagiarta, Bripka Muklis Badri Amin, Brigadir Ignasius Hesi Buana, Bripda Satria Pranata Husen, Bribda L. Jonedo Restu Aliansyah, Bripka Dodi Purwandi dan Bripka Komang Sukasana.

“Kami atas nama seluruh anggota Polres Lombok Utara mengucapkan terima kasih atas kerja keras Tim Satreskrim yang menerima penghargaan pagi ini. Penghargaan kita berikan atas prestasi para anggota yang kita kategorikan kinerjanya di atas rata-rata,” ujar Kapolres.

Dijelaskan, wujud apresiasi ini diberikan sekaligus sebagai teladan bagi anggota Polres Lotara lainnya agar lebih meningkatkan kinerja, bekerja keras baik dalam pelayanan maupun menuntasan kasus-kasus yang ditangani.

“Atas keberhasilan ini anggota lainnya dapat menjadikan contoh yang baik. Mereka sudah bekerja keras melakukan pengejaran tahanan yang nekat kabur” jelas Kapolres.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Lombok Utara mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota yang telah bekerja keras hingga pada waktu kejadian itu tahanan yang kabur kembali tertangkap hanya dalam dua hari pencarian.

“Terimakasih atas kinerja seluruh anggota, dengan kerja kerasnya pagi ini pimpinan memberikan apresiasi kepada kami” Ucap Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.