Polsek Pringgasela Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

by -0 views

lensainfo.com – Tidak henti – hentinya Jajaran Polres Lotim melaksankan Sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru, seperti saat ini yang dilakukan oleh Kapolsek Peringgasela Iptu Muhammad Zulmajdi S.H, Bersama Bhabinkamtibmas Pengadangan Barat dan Kawil Dusun Ketembong Melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru kepada pemilik usaha perikanan  Amaq Sulis Desa Pengadangan Barat Kecamatan Peringgasela Kabupaten Lombok Timur. Rabu (29/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut selalu mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai Penularan Covid-19 dengan cara Rajin Cuci tangan, jaga jarak dan selalu gunakan masker setiap ada kegiatan.

Kapolsek menyampaikan agar Petani ikan turut serta menggelorakan program kampong Sehat terutama dalam upaya ketahanan pangan di tengah pandemic Covis-19 yang mengakibatkan sector pertanian dan ekonomi produktif masyarakat menurun. Sehingga diharapkan dengan adanya budi daya ikan air tawar tersebut akan bisa membuat masyarakat bertahan secara ekonomi di tengah pandemic Covid-19 dan Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru.

 

kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya Lomba Kampung Sehat yang mengusung Adaptasi kebiasaan baru, Masyarakat kabupaten Lombok Timur lebih sadar akan pentingnya Kesehatan, keamanan serta kebersihan guna terlindungya dari Pandemi Covid – 19.pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.