Polsek Sakra Rutin Mengecek Kesiapan Pelaksanaan Kampung Sehat

by -0 views

lensainfo.com – Polsek Jajaran Polres Lotim rutin lakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Kampung sehat, tak terkecuali Polsek Sakra, Kapolsek Sakra AKP H. Junep Akbar melakukan pengecekan kampung sehat dan Monitor Perbaikan Jalan Tani di Desa Rumbuk Kecamatan Sakra Lombok Timur Senin, 27 Juli 2020 dengan sasaran Pekerja, warga masyarakat Desa Rumbuk.

Kegiatan monitoring ini sebagai bentuk persiapan sekaligus pengecekan persiapan untuk mengikuti lomba kampung sehat dan monitor pelaksanaan Pembangunan Jalan menuju Sawah/pertanian agar dapat di lewati oleh petani dalam mengangkut hasil pertaniannya menggunakan kendaraan Roda 4 dari sawah dan ladang menuju jalan besar, Kata Kapolsek Sakra AKP. H. Junep Akbar senin, (27/7).

“Semoga dengan perbaikan jalan pertanian ini dapat memeper mudah akses petani mengangkut hasil pertaniannya ke tempat pemasaran dan pengolahan lainya sehingga tercapai kampung sehat dan tangguh” jelasnya

Lebih lanjut Kapolsek Junep pada kesempatan tersebut, menghimbau kepada masyarakat dan petani di desa rumbuk agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan setelah giat selesai dan jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid.
“mari kita bersama-sama melawan covid ini dengan tetap ikuti protokol kesehatan” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya Kampung sehat Masyarakat Kabupaten Lombok Timur bisa lebih peduli akan pentingnya kesehatan, keamanan maupun ketahanan pangan. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.