Sempat Cabuli Siswi SD, Tersangka Digelandang Ke Mapolres Lotim

by -0 views

lensainfo.com – Warga Desa Anjani, Kecamatan Suralaga dengan inisial,Hm (36) harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya, Dengan berurusan pihak kepolisian. Setelah diadukan korban dengan inisial Ds berstatus pelajar Sekolah Dasar (SD) di Lotim  bersama orang tuanya ke Polres Lotim, Senin (6|7) atas dugaan kasus pencabulan.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas,IPTU L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan kalau pelaku dugaan pencabulan terhadap pelajar SD telah diamankan unit PPA Polres Lotim. Guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku diamankan dengan status terlapor karena belum ditetapkan tersangka,”tegasnya.

Jaharudin menjelaskan dari keterangan yang disampaikan korban bersama keluarganya saat melapor ke SPKT Polres Lotim,Dimana kejadiannya pada bulan Januari 2020 saat itu pelaku baru selesai memetik buah mangga di halaman rumah milik warga.

Kemudian datang korban untuk meminta mangga kepada pelaku,dengan diberikan sebanyak dua buah.‎Setelah itu pelaku pergi kencing ke tenda yang dibangun pada saat gempa, akan tapi sesampai di tenda tersebut pelaku membuka celananya hendak kencing.

Namun tiba-tiba dari belakang korban datang dan menghampiri pelaku untuk meminta mangga,tapi sudah habis,sehingga begitu pelaku selesai kencing lalu korbanpun kencing dan membuka rok dan celana dalamnya di dalam tenda.

Untuk kemudian langsung melakukan aksinya bejatnya,dengan melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap korban.Setelah itu pelaku meninggalkan korban

” Melihat kemaluan korban saat kencing lalu niat pelaku muncul dengan melampiaskan nafsunya dengan melakukan tindakan tak terpuji terhadap korban

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas IPTU Lalu Jaharudin berharap, Permasalahan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur untuk dilakukan Proses Hukum, jangan ada warga yang melakukan perbuatan yang bersifat Kontra Produktif, karena hal tersebut hanya akan menambah Permasalahan baru saja. Jika ada perkembangan kasus terkait hal tersebut, nanti kami akan Informasikan. tegas kasubbag humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.