“Atensi Bupati Lotim ” Kini Diseluruh Kendaraan Dinas Milik Pemda Terpasang Stiker Patroli Cegah Covid – 19

by -0 views

lensainfo.com – Beragam cara dilakukan Polres Lombok Timur bersama dengan Instansi terkait guna mencegah Penularan Covid – 19, mulai dari melakukan Himbauan, Patroli ditempat keramaian hingga ke Pelosok Desa dan beberapa tindakan lain, kali ini Polres Lombok Timur bersama Pemda Lotim sepakat untuk memasang Stiker Patroli Cegah Covid – 19 di semua kendaraan Dinas
Bupati Lombok Timur Drs.H. M. Sukiman Azmy sangat mengatensi sikap yang dilakukan Polres Lombok Timur terutama dalam hal penerapan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 ke masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan dipasangnya Stiker Patroli cegah Covid-19 disemua kendaraan Patroli Jum’at (24/08/20).

Setelah mengecek stiker disemua mobil Dinas Patroli Bupati juga kemudian memerintahkan jajarannya untuk menerapkan pemasangan Stiker Patroli cegah Covid-19 di semua kendaraan dinas. ” Semua kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat semuanya memasang stiker pencegahan Covid-19 dan ini juga bagian dari menghimbau masyarakat untuk mendisiplinkan protokol kesehatan,” Kata Bupati .

Sementara itu Kapolres Lotim AKBP. Tunggul Sinatrio S.I.K mengatakan, bahwa Bupati sangat sigap memeriksa kendaraan dinas anggota Polres Lotim, untuk itu Bupati memerintahkan agar seluruh jajarannya memasang Stiker serupa semua kendaran dinas milik Pemda.

Adapun tujuan pemasangan stiker disetiap motor dan mobil dinas yakni agar masyarakat tetap mengingat tentang pentingnya protokol kesehatan, sehingga setiap anggota Bhabinkamtibmas dan perangkat daerah yang memakai motor dan mobil dinas itu diharuskan untuk dipasangkan stiker tersebut.

“Kita harapkan dengan pemasangan stiker ini bisa mengajak pihak terkait lainnya untuk berjibaku dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19.terang Bupati Lotim.
Sementara Itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas menerangkan “Harapan kami dengan adanya pemasangan stiker tersebut, masyarakat bisa menyadari terkait bahayanya Covid-19. Untuk itu kami memasang himbauan himbauan ke semua mobil dinas milik Polres Lotim, kami juga berteimakasih Kepada Pemda Lotim Yang turut Ambil Andil,khususnya dalam hal pemasangan Stiker Patroli Cegah Covid -19 di Mobil Dinas Milik Pemda.Pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.