Dengar Teriakan Warga, Sigap Anggota Polsek Gangga Datangi TKP Kebakaran.

by -0 views

Lensainfo.com  – Wilayah Hukum Polres Lombok Utara Tepatnya di Dusun Karang Amor Desa Gondang Kecamatan Gangga telah terjadi kebakaran kandang ternak/Sapi milik Bapak Mahsum, Rabu (5-8-20).

Atas dasar informasi dari masyarakat Anggota Polsek Gangga yang dalam hal ini Kanit Patroli Aiptu I Nym Tustha w bersama KSPK I Aipda Sofyansyah, Piket Reskrim Bripka I Dw KM Adi Suteja dan Anggota piket Intelkam Brigadir Panji langsung bergerak mendatangi TKP kebakaran tersebut.

Anggota Polsek dibantu oleh masyarakat melaksanakan pengecekan di lokasi usai dipadamkan oleh warga setempat.

Kapolsek Gangga saat di konfirmasi mengatakan bahwa dalam kasus ini, kandang yang terbakar sebanyak satu local dari total jumlah local sebanyak 24 lokal. “Jumlah local kantang tersebut sebanyak 24, dan terbakar hanya satu local” Jelas Kapolsek IPTU Remanto S.H.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk kasus kebakaran tersebut masih belum diketahui penyebabnya, dikarenakan belum ada aliran listrik sama-sekali. “Kasus ini masih kami selidiki, karena belum ada titik terang dan juga dilokasi kejadian itu belum ada aliran listrik sama-sekali, jadi kemungkinan adanya arus pendek tidak ada” Tuturnya.

Usai pengecekan lokasi, ia menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga barang-barang berharga guna mengantisipasi tindakan-tindakan kejahatan yang bisa saja terjadi bagi setiap orang. “Saya harapkan dengan adanya kejadian ini mengingatkan kita untuk lebih waspada sebagai antisiasi hal-hal yang tidak diinginkan” Jelas Kanit Patroli.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.