Kapolres Lotara Ajak Pimpinan Partai PAN Gelorakan Pilkada Damai 2020.

by -0 views

Lensainfo.com – Pelaksanaan Pilkada 2020 tinggal menghitung bulan. Proses dan mekanisme pun sudah berjalan sesuai dengan tahapan Pilkada. Sebagai garda terdepan dalam Keamann dalam negri khususnya terkait Kamtibmas kondusif, Polres Lotara telah menyiapkan langkah-langkah strategis baik preemtif, preventif maupun represif.

Guna mendukung situasi Kamtibmas didukung dengan dinamika politik yang kondusif, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H. menggelar silaturahmi dengan pimpinan partai politik PAN KLU, Rabu (12/08/20).

Dalam Pertemuan tersebut, Kapolres Lotara menuturkan, selain silaturahmi dengan para tokoh politik, acara tersebut sengaja digelar sebagai sarana sharing dan berbagi informasi terkait dengan Kamtibmas di Kabupaten Lotara.

“Agar tercipta kondisi Kamtibmas yang kondusif dan mantap khususnya menjelang Pilkada 2020 yang akan datang” ucap AKBP Feri.

Kemudian selain itu, Kapolres Lotara pun memyampaikan peran penting Parpol dalam menjaga kamtibmas. “Seperti kita ketahui, tahun ini adalah tahun politik. Untum itu peran serta Partai juga sangat penting untuk meredam suasana pemilu” jelasnya.

Usai silaturahmi, Kapolres berharap   pilbup yang akan diselenggarakan pada ahir tahun dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.