Kapolres Lotim Silaturrahmi Dan Memberikan Daging Qurban Kepada TGH. Marwan Hakim selaku Ketua PC NU Kabupaten Lombok Timur

by -0 views

lensainfo.com – Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K.,.M.H lakukan Silaturrahmi dan memberikan Daging Qurban dan Beras kepada Tokoh Agama an TGH. Marwan Hakim selaku Ketua PC NU Kab. Lotim alamat Desa Aik Perapa Kec. Aikmel Kab. Lotim.Jumat (30/07/20) pukul 22.05 wita.
Kedatangan Kapolres Lotim disambut langsung Oleh Ketua PC NU Kab. Lotim, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lotim menyampaikan “Puji sukur Kehadirat allAh SWT kita di berikan Sehat dan memberikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H dan kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt.

Akbp Tunggul Sinatrio menyampaikan Sejak Awal saya betugas di Lombok Timur saya selalu mengajak anggota saya untuk turun ke masjid bersilaturahmi bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh agama guna silaturahmi bersama masyarakat, selalu Memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap menperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 waluapaun saat ini kita sudah dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru.serta kita jangan mudah terprovokasi terhadap berita yang belum jelas kebenarannya, lebih bijak dalam bermedia sosial sehingga kita tidak mudah terpecah belah.’ujarnya.

Mari kita Jaga Silaturahmi kita dengan baik Dari keluarga dan tetangga, baik Tingkat RT sampai Tingkat Atas Untuk kita sama Sama Menjaga Keutuhan Kita dalam berbangsa dan Bernegara.”katanya.
Adapun tanggapan Dari Ketua PC NU Kab. Lotim “saya berterimakasih Dengan Kunjungan Silaturhmi Kapolres Lotim Ke rumah kami semoga silaturahmi kita pada saat ini berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.