Kapolsek Montong Gading Kali Ini Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petani Anggur

by -1 views

lensainfo.com – Antisipasi penyebaran Covid – 19 dan mendukung Adaptasi kebiasaan Baru serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Kapolsek Monton Gading bersama Anggota sambangi Masyarakat yang memanfaatkan Pekarangannya untuk tempat budidaya Anggur , dalam kegiatan tersebut Kapolsek Montong Gading Melaksanakan Kunjungan dan silaturahmi serta Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru kepada Petani Tembako dan Kapolsek memberikan motivasi dalam perawatan Tanaman Tembako supaya dimasa pandemi Covid – 19 ini Kamtibmas Kondusif serta masyrakat tetap Produktif.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Montong Gading memotivasi petani untuk giat dalam bekerja karena hal tersebut dapat meningkatkan produktifitas, jika hasilnya Maksimal maka hal tersebut dapat memperkuat ketahanan Ekonomi demi kelangsungan kehidupan keluarga serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka Lomba Kampung Sehat yang terus digelorakan.

Kapolsek Montong Gading mengingatkan kepada petani tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan lingkungannya tetap menerapkan protokol Pencegahan Covid 19 , tetap Gunakan Masker, Sering Cuci tangan di Air yang mengalir serta tetap jaga jarak himbaunya,sebagai bentuk Adaptasi Kebiasaan Baru yang terus disosialisasikan kepada masyarakat.
Kapolres lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. pungkasnya. Berikan.

Kapolsek Montong Gading dua orang anggota melakukan silaturrahmi dan.memberikan pembinaan kepada petani jagung varietas hibrida, memberikan saran agar rumput di sekitar pohon jagung agar di bersihkan agar Tanaman pokok dapat menyerap unsur hara dg maksimal , tidak tersaingi oleh rumput pengganggu ( Gulma) agar hasil lebih maksimal, dapat menunjang ketahanan pangan dalam rangka lomba cipta kampung sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.