Pelihara Situasi Kamtibmas Dan Cegah Penularan Covid – 19, Polsek Masbagik Laksanakan Patroli Blue Light

by -0 views

lensainfo.com – Guna Antisipasi penularan Covid – 19, Patroli Blue light rutin dilaksanakan Polres Lombok Timur ditengah penyebaran wabah covid 19, guna mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa timbul ditengah masyarakat serta memberikan himbauan di tempat yang biasanya anak muda berkumpul. Rabu  malam , (05/08/2020)

Patroli Blue Light serta himbauan kali ini dilaksanakan Kanit Intelkam IPTU H. Suyono Dan Piket SPK III beserta Anggotalainnya, melaksanakan Patroli Blue Light, Stationer dan KRYD guna antisipasi 3CR  guna memberikan Teguran kpd Pengendara yg tdk memakai helm, SIM, SPM  yg menggunakan Knalpot Reaching dan Patroli antisipasi balap liar, 3CR serta mengingatkan pengendara dan Masyarakat jangan keluar rumah kalau  tidak ada keperluan yang penting ”

Kapolsek Masbagik AKP Zainuddin melalui juga menambahkan kepada warga untuk tetap Jaga kebersihan, memakai masker guna mencegah pemutusan tali rantai Covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Saat melaksanakan Patroli, Petugas berhenti dan memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang serta dilakukan peneguran kepada masyarakat yang masih saja tidak menggunakan masker dan helm. Keluar  rumah

Zainudin Basri   menjelaskan, ” tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk beradaptasi dengan kebiasaan Baru”, pungkasnya.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi wilayah.  perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat,” Tambahnya.

Dalam kesempatan berbeda Kapolsek Masbagik AKP ZAINUDIN  menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan himbauan kamtibmas terutama dengan penyebaran virus corona yang saat ini merebak diberbagai daerah, diharapkan warga masyarakat yang masih beraktifitas melayani masyarakat bisa mematuhi anjuran dari pemerintah dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan , tegas Zen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.