Polsek Keruak Lakukan Pengecekan Kesiapan Jaga Mako

by -0 views

lensainfo.com – Untuk meningkatkan kewaspadaan Personil yang melaksanakan Piket di Mako Polsek Keruak, Ps. Kanit Provost Polsek Keruak AIPTU Lalu Ahmad Marzuan melakukan Sidak pengecekan personil penjagaan yang sedang melaksanakan piket jaga. Selasa(04/08/20)

Dalam Sidak tersebut Aiptu Lalu Ahmad Marzuan memberikan arahan kepada Personil yang piket  agar tetap selalu waspada dan siap siaga , perhatikan senjata dan waspada, terhadap masyarakat yang datang ke polsek terlebih pada malam hari, personil yang melaksanakan giat piket harus  sesuai dgn SOP dan protokol kesehatan  menuju Adaptasi  kebiasaan baru. “Ujarnya.

Kegiatan pengecekan tersebut rutin dilakukan oleh Kanit  Provos Polsek Keruak Polres Lombok Timur Polda NTB agar tercipta suatu keadaan yang aman dan kondusif, dan agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas Iptu Lalu Jaharudin menyampaikan agar kegiatan pengecekan tersebut harus tetap dilakukan oleh Fungsi Pengawasan dan Pejabat Utama Polres atau Pamatwil yang sudah terbentuk, hal ini dilakukan menyikapi situasi dan sebagai kontrol terhadap Personil yang bertugas di Garda terdepan.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.