Kapolsek Sembalun Lakukan Sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020

by -0 views

Lensainfo.com – Memasuki Era  Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, Polres Lombok Timur Polsek Sembalun  terus melakukan Himbauan  serta pengawasan terhadap masyarakat yang tidak Disiplin dalam Protokol Kesehatan dan kegiatan  terus ditingkatkan, guna pencegahan penyebaran covid – 19.Senin (07/09/20)

Guna melakukan upaya pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Sembalun  Kabupaten Lombok Timur, Kapolsek Sembalum Iptu Lalu Panca Warsa, SH. Langsung terjun  dalam memberikan himbauan dan sosialisasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan Masyarakat dan Penegakan hukum dalam pencegahan dan pengendlian Penyebaran Covid-19.

Beberapa tempat yang menjadi perhatian Lalu Panca warsa khusus para Petani yang akan melaksanakan aktifitasnya di lahan pertanian,  mengingat ditempat tersebut jauh dari  pengawasan dan pantauan sehingga Masyakat lalai untuk menerapkan Protokol  Kesehatan, dan beberapa dari Masyarakat yang dijumpai masih ada  yang tidak menggunakan Masker, sehingga Kapolsek memberikan teguran dan memberikan Masker untuk digunakan, Pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K. MH, melalui  Kasubaghumas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin ., mengatakan kegiatan Polsek jajaran Polres Lotim  ditempat keramaian maupun ditempat yang jarang tersentuh untuk tetap memberikan himbauan dalam penerapan protokol Kesehatan Covid-19, sesuai dengan Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020, Peraturan Daerah Provinsi NTB no. 7 tahun 2020 dan Peraturan Bupati no. 39 tahun 2020 tentang penerapan sanksi untuk Protokol Kesehatan, “tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.