Polsek Masbagik Lakukan Patroli Blue Light Guna Antisipasi Penularan Covid – 19

by -0 views

tribratanewsntb.polri.go.id – Patroli Blue light yang dilaksanakan Polsek Masbagik  Polres Lombok Timur Polda NTB terus dilaksanakan ditengah- tengah pandemi  wabah covid 19, guna mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa timbul ditengah masyarakat serta memberikan himbauan di tempat yang biasanya anak muda berkumpul. Sabtu  , (05/09/2020)

Patroli Blue Light serta himbauan kali ini   dilakukan oleh Ka SPKT II Aiptu Lalu M. Efendi, bersama Bhabinkamtibmas Paokmotong Bripka Lalu Hamdan Kasim, Kasium Bripka Zulkarnain dan Bripka Afif Yudi A, Melaksanakan Giat Patroli Blue Light dan stationer diseputaran Wilkum Polsek Masbagik, guna antisipasi kasus 3CR dengan melakukan pemeriksaan Kendaraan R2 dan R4 sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Masbagik. serta mengingatkan pengendara dan Masyarakat agar  selalu menggunakan Masker pada saat keluar rumah.

Anggota Piket  Sosialisasikan  Inpres Nomor 6 tahun 2020  tentang Pendisiplinan Masyarakat dan Penegakan hukum  untuk pengendalian dan  pencegahan penyebaran virus Corona dan telah dikeluarkannya Peraturan Gubernur NTB nomor 7 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Lombok Timur nomor 39 tahun 2020. Tentang penerapan sanksi terkait Protokol Kesehatan   Serta diharapkan untuk  melakukan aktifitas seperti biasa atau menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru  namun selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat yang ditemukan berkumpul.

Kapolsek Masbagik AKP Zainudin  ditempat terpisah  menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan sosialisasi dan  himbauan kamtibmas terutama dengan penyebaran virus corona yang saat ini merebak diberbagai daerah, diharapkan warga masyarakat yang masih beraktifitas melayani masyarakat bisa mematuhi anjuran dari pemerintah dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan , tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.