Sat Polairud Polres Lotara Awasi Masyarakat Yang Hendak Menyebrang Ke Tiga Gili.

by -0 views

Lensainfo.com – Personil Sat Polairud Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa (1-9-20).

Kegiatan ini berlangsung di Pelabuhan Bangsal dan pesisir pantai Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Lotara IPTU MD Susila Artana bersama dengan Anggotanya Bripka R. Saumi dan Bripka Iwan Sukmana.

Sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat, terlebih dahulu personil Polri harus melengkapi diri dan tentunya telah mengikuti anjuran tentang Protokol kesehatan. Karena Polri merupakan tauladan masyarakat sehingga harus dapat memberikan contoh yang baik.

Dalam kesempatan itu anggota Polairud memberikan himbauan dan peneguran kepada para msyarakat yang hendak mengunjungi gili Tramena yang tidak mematuhi Protocol Kesehatan.

Kita ingin masyarakat khususnya yang akan berkunjung ke tiga Gili lebih memantuhi tentang protokol kesehatan,” kata Susila.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat pesisir untuk lebih berhati-hati dan waspada karena pada masa pandemi ini sangatlah rawan terjadinya tindak kriminalitas karena faktor ekonomi yang menurun sehingga sebagai masyarakat harus lebih berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.