Guna Pre Emtif Dan Preventif Approuch, TGRM Dibentuk Polres Lombok Timur

by -76 views

lensainfo.com – Tim Gerakan Revolusi Mental yang Akrab dikenal TGRM merupakan gagasan dari Kapolres Lombok timur  untuk melahirkan Personil Polri khususnya Lombok Timur  yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, dan mandiri.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasi Humas menerangkan, dibentuknya TGRM ini sebagai upaya Polres Lombok Timur dalam Pre Emtif Dan Preventif Approuch dengan tujuan Kondusifitas di Kabupaten Lombok Timur.tegasnya.

Jumlah personel Polres Lombok Timur yang terlibat dalam TGRM sebanyak 48 Personil selama 3 hari bertempat di Masjid Al – Islah Polres Lotim, Personel ini nantinya diharapkan mampu mengajak Masyarakat dalam menjaga Kondusifitas di Bumi Patuh Karya.

Selain itu juga dengan adanya TGRM ini dapat menjadikan generasi yang demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau. Satu sisi memberikan jaminan kecepatan informasi, sehingga memungkinkan Personil yang mengikuti Program tersebut  untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing.

Sementara itu AKBP Tunggul Sinatrio selaku Kapolres Lotim berpesan, “apa yang didapatkan oleh personel selama pelatihan TGRM dapat diterapkan  dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan menginplimentasikan dalam kesehariannya,  Maka tugas Polri  saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan luas  demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.