Kapolres Lotim Lakukan Monitoring PPKM Mikro Di Kecamatan Labuhan Haji

by -2 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.IK SH. MH bersama dengan Camat Labuan haji,danramil Labuan Haji,dan Kapolsek Labuan haji melaksnakan  kegiatan Monitoring  PPKM Mikro di kelurahan/Dusun yang ada diwilayah Labuan Haji, Minggu (11/07/21), pukul 14.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok timur melaksnakan kegiatan monitoring posko PPKM yang berada diDesa Labuan haji, Kecamatan Labuan haji  yang didampingi Forkopimcam Labuhan Haji,  Kapolres Lotim Mengaperesiasi kesiapan kesiapan fasilitas Posko PPKM Mikro yang sudah ada di Desa Labuan Haji, karena menurutnya sudah cukup bagus dan memiliki Fasilitas yang lengkap.

Sebelum meninggalkan Posko PPKM, Kapolres Lotim Mengajak Seluruh Forkopimcam untuk sama-sama menggelorakan Prokes di wilayah minimal di wilayah masing – masing.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lotim Iptu Lalu Jaharudin, berharap dengan beberapa upaya yang telah dilakukan Polres Lotim bersama Instansi terkait, pandemic Covid – 19 dapat segera berakhir, tentunya ini akan seger terwujud jika ada sinergi dengan seluruh komponen dan elemen Masyarakat, dengan demikian kami himbau kepapa seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatn, baik sat di rumah maupun di luar Rumah. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.