Lombok Barat Siapkan Mobil Gerai Serbuan Vaksinasi, Sasar Pelosok dan Daerah Terpencil

by -4 views

Lombok Barat, NTB – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Bersama TNI-Polri, memantapkan kesiapan vaksinasi, dimana Lombok Barat akan menerima sejumlah vaksin lanjutan.

 

Untuk mensukseskannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat bersama unsur TNI-Polri, menyiapkan Vaksinasi Keliling, untuk memaksimalkan Vaksinasi di Daerahnya.

 

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si mengatakan Mobil Gerai Serbuan Vaksinasi nantinya akan mobiling, agar lebih menyentuh kepada Masyarakat di Pelosok dan Pedalaman di Lombok Barat, Selasa (27/7/2021).

 

“Alhamdullilah, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, dibantu oleh TNI-Polri, telah menyiapkan mobil yang khusus untuk melayani Vaksinasi Covid-19, menyasar pelosok-pelosok yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

 

Menurutnya, dengan menyiapkan fasilitas vaksinasi keliling ini, merupakan kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah Lombok Barat dalam menyambut kedatangan vaksin 2021 di Lombok Barat.

 

“Oleh Karena itu, kami Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, yang dibantu oleh TNI Polri, Insya Allah sangat siap menyambut vaksinasi berapun vaksinasi itu tiba di Lombok Barat,” ujarnya.

 

Disiapkannya fasilitas Mobil Gerai Serbu Vaksin ini, Fauzan berharap juga dukungan dari Masyarakat untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, sehingga mengurangi resiko penyebaran covid-19.

 

“Himbauan kami, kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Barat, mari bersama-sama selalu taat dan disiplin dalam penerapan protokol Covid-19,” imbaunya.

 

Menurutnya, dengan disiplin Prokes dan  program Vaksinasi ini, masih merupakan cara paling ampuh menagkal covid-19 saat ini.

 

“Agar disampaikan juga akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi ini, dengan mengajak keluarga dan Masyarakat lainnya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi ini,” lugasnya.

 

Sementara itu, Waka Polres Lombok Barat Kompol Taufik, S.IP, mengungkapkan, dengan diberikannya fasilitas Gerai Serbuan Vaksinasi keliling ini, makin memantapkan program vaksinasi di Lombok Barat.

 

“Terimakasih khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, yang telah memberikan fasitas kepada kami TNI-Polri, dalam rangka kesiapan kedatangan vaksinasi 2021 ini,” katanya

 

Menurutnya, dengan didukung fasilitas ini, akan semakin memudahkan dan mendorong pelaksaan vaksinasi hingga menjangkau pelosok dan daerah terpencil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.