Polres Lotim Pastikan Kesiapan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

by -2 views

lensainfo.com – Menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2021, IPDA Ari Tri Wibowo,SH  melakukan pengecekan logistik dan kelengkapan pilkades di Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur. Selasa (27/7/21)

IPDA Ari Tri Wibowo,SH  bersama bersama Personel Polsek setempat dan Personel TNI melakukan pengecekan kesiapan logistik pilkades juga melakukan pengecekan ke lokasi TPS di desa Pohgading.

“demi suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di Desa Selebung Ketangga  kami melakukan pengecekan kelengkapan logistik dan memastikan lokasi TPS aman terkendali” tuturnya.

Kepada panitia pilkades, Ipda Ari menghimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan saat ini bersama-sama menjaga kambtibmas menjelang pilkades.

“kami dari aparat TNI-Polri akan melakukan pengamanan di luar TPS, oleh sebab itu kepada panitia apabila terdapat gangguan atau pelanggaran langkah pertama segera laporkan kepada banwas atau Polsek Pringgabaya” jelasnya.

Ari juga juga mengajak seluruh unsur terkait yang terlibat dalam pilkades serentak ini untuk bekerjasama menyukseskan pilkades serentak tahun 2021.

Dirinya juga mengingatkan kepada panitia pilkades agar menyediakan sarana protokol kesehatan di TPS yaitu menyediakan tempat mencuci tangan menggunakan sabun dan memasang tanda jaga jarak agak tidak terjadi kerumunan di TPS.

“pastikan semua masyarakat menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat mendatangi TPS” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.