Polres Lotim Selenggarakan kegiatan virtual zoom meeting Dalam Rangka Cipkon Pasca Dan Menjelang Pilkades Serentak

by -4 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH mengikuti kegiatan virtual zoom meeting bersama Dandim 1615 Lotim, Panitia Pilkades serentak Tingkat Kabupaten, Panitia Pilkades serentak tingkat desa, Calon Kades dan Tim koordinator tim pemenangan masing-masing calon Kades dalam rangka kesiapan pelaksanaan Polkades serentak tahap III tahun 2021KAbupaten Lombok Timur. Jum’at (23/07/21).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir,  Wakapolres Kompol Agung Asmara, S. IK., M IK dan PJU Polres Lotim,Kadis PMD Kab. Lotim M. Khairi, S. IP., M. Si, Kasat Pol PP Lotim Sudirman, S. Sos, Ketua Umum PD NW Lotim TGH. M. muzayyin Sobari, QH, Pengurus Daerah NWDI Lotim TGH.  Suparman, Lc dan Kabid PKD Dinas PMD Kabupaten  Lomcok Timur Lukmanul Hakim, SE.

Sementara itu Partisipan virtual zoom meeting diantaranya Panitia Desa, calon kades dan koordinator pemenangan masing masing calon kades di 29 Desa. Jumlah Total partisipan 33.

Dalam Kesempatan tersebut  Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S. IK., MH mengatakan; Virtual zoom meeting ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif. Karena salah satu syarat Terciptanya keamanan di seluruh dunia karena ada sikap toleransi, untuk itu mari kita jaga bersama, Keamana adalah poin dari egala hal sehingga dengan terjaminnya keamanan kita bisa melaksnakan ibadah dan kebaikan dengan baik, Saya harapkan seluruh pihak dan rekan rekan yang terlibat pilkades jangan menjadi oknum oknum yang menginginkan perpecahan di wilayah kita yang dimunculkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Tingkatkan terus ukhuwah islamiah, Wathoniah dan Insaniah dan untuk semua pihak yang ikut dalam zoom meeting, kami semua sepakat bersama tokoh agama untuk sama sama mengamankan Kab. Lotim dengan rasa toleransi dan mengikuti aturan aturan pemerintah khususnya tentang pilkades

Setelah ini ada penyampaian dari beberapa pihak yang hadir dalam giat ini yang intinya mengingatkan, arahan dan penekanan kepada kita semua agar tidak terjerat oleh hasutan yang ingin stabilitas keamana terganggu sehingga menyebabkan kami akan melaksnakan tindakan tegas dan membuat malu masyatakat secara umum.

Lebih lanjut tunggul menyampaikan, Kita sebagai warga negara yang baik, jadikanlah ini kompetisi yang baik jangan sampai terprovokasi apalagi mengajak menjelek jelekkkan melalui Medsos. Kasus -kasus yang terjadi di Negara lain seperti Suriah, maun negara kita Poso, Ambon,Aceh yang rusak karena berita berita Bohong dan menyesatkan jangan sampai terjadi di wilayah kita.

Sementara Iptu Kapolres Lotim AKBP Tunggul SInatrio SIK, MH, melalui Kasi Humas Iptu lalu jaharudin Mengatakan, Semoga apa yang telah dilakukan pihak Kepolisian Bersama dengan Instansi terkait dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan dapat menurunkan penularan Pandemi Covid – 19.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.