Bripka Syamsul Hady bhabinkamtibmas Pengkelak Mas Kunjungi Warga Binaan

by -0 views

lensainfo.com – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Desa Pengkelak Mas Kecamatanb Sakra Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas setempat Bripka Syamsul Hady rutin melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat dengan mengunjungi rumah warga atau yang biasa si kenal dengan istilah door to door system. Sabtu (4/9/21)

Dalam setiap kunjungannya, Bhabinkamtibmas selain mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di desa juga selalu mengingatkan masyarakat terkait dengan upaya pencegahan penyebaran covid 19.

“mengingat saat ini wabah covid19 masih menjadi perhatian pemerintah pusat untuk melakukan pencegahan penularan, oleh sebab itu kami melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi program-program pemerintah dalam rangka upaya pencegahan penularan covid19” jelas Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu mendekatkan hubungan kerja sama dengan masyarakat di desa binaannya, baik dari pemerintah desa sampai dengan masyarakat dari kalangan orang tuan, remaja dan anak-anak.

“sinergitas dengan masyarakat juga menjadi prioritas saya, selain bersinergi dengan Bhabinsa dan Pemerintah Desa, karena tapa kerja sama dengan masyarakat juga tidak akan terbentuk kamtibmas yang mantap” terangnya.

 

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.