Cegah Covid-19 di Pasar, Polsek Gerung dan Pemerintah Desa banyu Urip Gerung Lakukan Kegiatan Patroli Gabungan

by -0 views

Lensainfo.com – Pencegahan Penularan Covid-19, Polsek Gerung melakukan Patroli Gabungan Wilayah dan Himbauan serta pembagian masker di Pasar Banyu Urip, Desa Banyu Urip, Kec. Gerung Kab. Lobar, kamis (23/4).

Patroli Gabungan Wilayah dan Himbauan serta pembagian masker dari Pemdes Banyu Urip ini dilakukan bersama-sama yaitu melibatkan Polsek gerung dan pemerintah Desa Banyu Urip.

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri mengatakan bahwa seluruh personil Polsek Gerung yang dilibatkan bergerak menuju Pasar Banyu Urip yang melalui Desa Tempos.

“Dalam perjalanan dari Mako Polsek Gerung sampai dengan pasar Banyu Urip diberikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan Penularan Covid-19,’ ungkapnya.

Tehnisnya yaitu dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli Polsek Gerung.

“Adapun kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat yang berada disekitar Pasar Banyu Urip,” imbuhnya.

Selain itu kegiatan berupa memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Himbauan kepada masyarakat yang ada dipasar agar Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat,” jelasnya.

Setelah pembagian masker dan memberikan himbauan di Pasar Banyu Urip kemudian dilanjutkan dengan pemberian himbauan di jalur desa Banyu Urip menuju Mako Polsek Gerung.

“Kali ini menggunakan rute yang berbeda yaitu melalui jalur Desa Giri Tembesi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.