Ditengah Pandemi Corona Gerombolan Pemuda Ini Lakukan Aksi Balap Liar, Tegas Polisi Ringkus Pelaku.

by -0 views

Lensainfo.com – Maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz yang melarang adanya kerumunan tampaknya tak berlaku bagi sekumpulam anak muda di Desa Loko’ Piko.

Informasi yang diperoleh, sekumpulan anak muda Di Desa Loko’ Piko tengah melakukan aksi balap liar. Tak tinggal diam Sat Samapta Polres Lombok Utara bersama Polsek Gangga kemudian melakukan penertiban, Pada Sabtu (2-5-20) Pukul 00.30 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danru satu Brigadir Iwan Setiawan, dengan mengamankan dua barang bukti berupa sepeda motor. “Dalam penertiban kali ini kami amankan tiga pemuda yang saat kejadian melakukan balap liar dengan dua kendaraan merk Jupiter MX  dan Vario” Jelas Iwan.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan penertiban merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, terlebih dalam kondisi yang urgen Pandemi Corona. Saat bulan Ramadhan memang kerap kali dimanfaatkan kaula muda untuk melakukan aksi-aksi yang meresahkan warga, baik itu perang petasan di waktu istrhat, taruhan, sampai ajang balap liar.

Maka atas perintah Kapolres, Satuan Samapta kemudian lebih gencar dalam memberantas aksi-aksi Remaja yang dapat mengganggu khidmatnya beribadatan masyarakat.

“Kegiatan pembubaran seperti ini tetap kami lakukan, karna merupakan atensi langsung dari Kapolres” Tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.