Harapan Tokoh Kepada Kapolda NTB, Dapat Menjalankan Tugas Berat dalam Penanganan Covid 19 di NTB

by -0 views

Lensainfo.com – Kunjungan Kapolda NTB di Pondok pesantren Nurul Hakim Kediri Kediri dan Ponpes Asshohwah Al – Islamiyah Gerung di sambut hangat oleh Pimpinan Pondok pesantren dan jajarannya.

Pimpinan Ponpes pesantren Nurul Hakim Kediri TGH. Muharrar Mahfuzd mengatakan, selaku Pimpinan menyambut baik atas kunjungan Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. beserta jajarannya.

“Besar harapan Bapak kapolda NTB dapat mengemban tugas-tugas yang diemban secara maksimal dan akan selalu berdoa agar dapat mengatasi akibat buruk dari Covid-19 ini,” ungkapnya.

Meskipun ini sangat berkaitan erat dengan aspek ekonomi masyarakat, sehingga sangat berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

“Kami sudah banyak melihat kebijakan Bapak Kapolda NTB, yang dapat mengatasi berbagai persoalan yang ada di NTB,” ujarnya.

Menurutnya bahwa merasa sangat yakin terhadap Kapol NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. telah memiliki pengalaman diberbagai Daerah, akan mampu mengatasi persoalan, termasuk dampak Covid-19.

“Dimana akibat dampak negative Covid 19 yang sangat  terkait dengan persoalan keamanan di NTB dan khususnya di Lombok Barat,” imbuhnya.

TGH. Muharrar Mahfuzd mendoakan Kapolda NTB untuk selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Demikian juga dengan Kapolres Lobar AKBP Bagus S. Wibowo, SIK., yang sangat komunikatif terutama terhadap Covid-19 di Lombok barat,” ucapnya.

Dijelaskan bahwa dari pengalaman beberapa kali saat turun bersama-sama, dalam Satgas Gugus Tugas Covid-19 Lombok Barat, sehingga TGH. Muharrar Mahfuzd paham betul akan sepak terjang Kapolres Lobar.

“Harapannya kepada Kapolda NTB dan Kapolres Lombok Barat, dapat melaksanakan tugas-tugas yang berat, dalam menagani Covid-19 ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Asshohwah Al – Islamiyah TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc. MA mengatakan kesan yang dirasakan saat bertemu langsung Kapolda NTB.

“Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. memiliki sosok sangat bersahabat,” ucapnya.

Menurutnya, Kapolda NTB menunjukan sikap pertemanan, persaudaraan dan sosok yang sangat Low Profile.

“Ponpes Asshohwah Al – Islamiyah berterimaksih karena dapat bertemu, dengan harapan Polda NTB di Bawah kepemimpinan Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menjadikan NTB semakin damai, semakin aman, semakin tenteram, dan semakin sejahtera dibawah Ridho Allah SWT.,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.