Polsek Pemenang Kawal Pendistribusian Bantuan BLTDD Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Desa Pemenang Barat.

by -0 views

Lensainfo.com – Kegiatan pendistribusian BLTDD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kawal oleh Petugas Kepolsian Polsek Pemenang, Rabu (20-5-20).

Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen mengatakan bahwa, Pendistribusian BLTDD  kali ini dilaksanakan di Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang Kab. Lombok Utara.

Dalam pendistribusian tersebut Kapolsek Pemenang dan anggtanya melakukan himbauan kepada masyarakat yang hadir utuk menerapkan protocol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Semua harus pakai masker, terapkan pola pencegahan untuk memutus matarantai virus Corona”

Untuk pengamanannya dilakukan oleh personel Polsek Pemenang, dalam pendistribusian tersebut Nampak anggota berjejer memantau jalannya pembagian bantuan, sedangkan anggota Lantas juga aktif melakukan pengaturan lalu-lintas untuk menghindari kemacetan.

“Anggota Lalu-lintas juga kami turunkan, karena lokasinya dekat dengan jalan raya” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan pendistribusiannya, masyarakat harus membawa KTP dan tentunya bagi masyarakat miskin yang di luar penerima PKH, BPNT, BPNT non program, Jps Gemilang, JPS Lotara mantap.

“Alhamdullilah, Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapat pengamanan dari personel Polsek Pemenang,” ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.