Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Bayan Kembali Lakukan Penertiban Dan Bagikan Masker Gratis Di Pasar Umum Batu Keruk.

by -0 views

Lensainfo.com – Polsek Bayan  melakukan Penertiban lanjutan di Pasar Umum Batu Keruk Desa Akar-akar, pada Sabtu (2-5-20).

Kegiatan penertiban tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dengan mengatur jarak atar pedagang satu dengan yang lain dan pembagian masker geratis.

Dalam hal ini Kapolsek Bayan didampingi Kasat Narkoba Polres Lotara dan Satgas penanganan Covid Kec. Bayan turun langsung ke lapangan untuk memastikan prosesi penertiban dan Relokasi sejumlah pedagang terlaksana dengan aman dan lancar.

Ia mengatakan, sebelum anggotanya melakukan penertiban pihaknya sudah memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan peringatan untuk memperhatikan jarak atau Social Distancing.

“Mingu depan tidak beleh ada lagi pedagang yang tidak menggunakan masker, kalua tidak pakai ya gak boleh masuk pasar” Tegas Kapolsek.

Selain pedagang, penertiban juga tertuju kepada para pengunjung yang ditemukan masih tidak mengenakan masker. Dan petugas membagikan masker secara geratis bagi pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.

Dengan diberlakukannya penertiban, Kapolsek berharap masyarakat bisa lebih patuh terhadap anjuran dari pemerintah untk sedini mungkin melakukan pencegahan. Baik dengan pola Germas maupun Social Distancing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.