Temukan Perkumpulan Remaja, Polisi Himbau Untuk Segera Kembali Ke Rumah Masing-masing.

by -0 views

Lensainfo.com – Saat berpatroli Anggota Polsek Pemenang berpatroli ke eks Pasar Pemenang Dusun Karang Subagan Desa Pemenang Barat, pada Kamis (7-5-20).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pemenang yang saat itu bertugas sebagai Piket Jaga mengimbau remaja yang berkumpul saat menjelang sahur tepat pukul 02-30 wita untuk segera kembali ke rumah masing-masing.

Selain itu anggota juga berpesan kepada perkumpulan remaja tersebut untuk ikut andil dalam melakukan upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan serta pencegahan penyebaran wabah covid-19 saat keluar dari rumah.

“Silahkan kembali ke rumah masing-masing, jangan keluar kalua tidak ada keperluan. Selalu gunakan masker, sering cuci tangan kemudian jaga jarak” imbau nya.

Ia mengatakan, patrol dan himbauan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti maklumat dari Kapolri dan perintah langsung Kapolres Lotara bahwa tidak diperbolehkan adanya kerumunan massa.

“Sementara saat ini, ada pemberlakuan physical distancing. Kami langsung terjun ke lokasi melakukan patroli. Setiap orang yang kami temui kai himbau untuk menerapkan protokaol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.