Tertuju Kepada Yatim Piatu, Kapolsek Bayan Bagikan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Dampak Covid-19.

by -0 views

Lensainfo.com – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemi COVID-19, Polsek Bayan hari ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak Yatim Piatu di Desa Anyar Kec. Bayan  Kab.Lombok Utara, Pada Jum’at (15-5-2020).

Dalam hal ini Kapolsek Bayan IPDA Sugi Jaya bersama anggotanya melakukan bakti Sosial yang dirangkaikan dengan kegiatan “Polri Peduli Covid-19” kepada anak yatim piatu di Desa Anyar Kec.Bayan.

Kapolsek dan rombongan memberikan bantuan yang disalurkan  dari Bhayangkari Cabang Lombok Utara berupa bingkisan sembako. “malam ini kami bagikan sembako kepada sejumlah anak yatim yang ada di Desa Anyar” Tersang Kapolsek.

Satu persatu bingkisan dibagikan oleh Kapolsek kepada sepuluh anak yatim. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dari wabah COVID-19.

“Sambil silaturrahmi, kami bagikan bantuan sembako ini kepada anak yatim” Ucap Sugi. Dalam kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada mereka untuk menjadi anak yang soleh-solehah serta tetap giat belajar.

“Jadilah anak-anak yang rajin beribadah, walaupun belum masuk sekolah harus tetap belajar” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.