Kapolres Lotim Goes bersama Forkopimda Sambil Meninjau Kampung Sehat Yang Nantinya Akan Dilombakan

by -0 views
KAPOLRES LOMBOK TIMUR BERSAMA FORKOPIMDA GOES BERSAMA
KAPOLRES LOMBOK TIMUR BERSAMA FORKOPIMDA GOES BERSAMA

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K.,M.H bersma Forkopimda KabupatenLombok Timur melaksanakan gowes bersama guna menjalin sinergitas antara Forkompimda Kab. Lotim, Jum’at (12/06/20) Pukul 06.30 Wita.

Geos tersebut diikuti oleh Bupati LoMBOK Timur Drs. H.M. Sukiman Azmy, Dandim 1615, Kepala Cabang BRI, beserta Para Pejabat Utama Polres dan Pemda, Kegiatan Goes Star dari Mako Polres Lombok Timur dengan mengelilingi Wilayah Kota Selong Sambil melihat situasi di sekitaran Kota Selong.
Selain Melakukan Goes, Kapolres Lombok Timur Bersama Forkopimda mensurvei salahsatu Kampung sehat dari 20 kampung sehat yang telah diajukan untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Polda NTB, salah satunya ialah Kampung Seruni, Kelurahan Selong Kabupaten Lombok Timur
Selain itu,Goes tersebut bertujuan untuk Sinergitas TNI – Polri dan Forkopimda dengan finis di Mapolres Lotim, dilanjutkan dengan Sarapan Bersama

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap dengan adanya Goes bersama tersebut, antara TNI- Polri dan Pemerintah daerah memiliki Hubungan Emosional yang Baik serta dapat menunjang tugas menjadi lebih baik lagi dan setiap kebijakan Pemerintah dapat terlaksana, dengan harapan Masyarakat Kabupaten Lombok Timur dapat merasakan keamanan, kenyamanan serta merasa diayomi, terlebih lagi dalam kondisi Pandemi Covid – 19 ini. Pungkasnya.

Menurut Kasubbag Humas, kegiatan seperti Goes bersama ini perlu dilakukan secara berkesinambungan guna terjalinnya hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan Forkopimda, supaya cita – cita luhur pendiri bangsa ter realisasi dan dampak Fositifnya dapat dirasakan Masyarakat, khususnya Masyarakat Kabupaten Lombok Timur. pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.