Dalam Kunjunganya Ke Polres Lotara, Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal Berpesan Kepada Seluruh Personil Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

by -0 views

Lensainfo.com – Dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Lombok Utara Kapolda NTB yang baru IRJEN Pol M. Iqbal, S.I.K. MH bersama rombongan PJU Polda NTB disambut langsung Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH berserta jajaranya, Kamis (11/06/2020).

Menurut Kapolda NTB, Irjen Pol Moh. Iqbal menyerukan kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya yang bertugas diwilayah hukum Polres Lombok Utara .

” Mari bahu membahu mengembalikan marwah institusi Polri untuk menjadi polisi polisi yang dicintai dan disayangi masyarakat sehingga polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat benar-benar dapat terlaksana dan di rasakan masyarakat.” Ucapnya.

Ia menyebut, dengan prilaku prilaku anggota Polri yang selalu humanis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kalaupun ada salah dan kekeliruan mereka mari kita sama sama perbaiki dan luruskan, jangan sampai ada stigma negatif masyarakat kepada institusi Kepolisian.

” Kepada Kapolres Wakapolres dan Komandan lainnya berikan pelayanan terbaik kita kepada anggota untuk kita dapat disayang dan dicintai oleh mereka.” Bebernya.

Irjen Moh. Iqbal mengatakan, menjadi polisi itu harus sabar bagaimana mau dapat predikat sebagai polisi yang baik polisi idaman masyarakat kalau apel ajak masih goyang goyang, ketawa ketawa ngobrol dan lain sebagainya.

” Polisi itu harus punya rasa sabar sepuluh kali lipat dari pada masyarakat biasa,” ujarnya.

Moh. Iqbal menyebut, jika masyarakat salah mereka di luruskan dengan kewenangan selaku penegak hukum bukan karena adanya tekanan kepentingan ini dan itu karena yang paling nikmat menjadi anggota Polri itu adalah ketika kita di cintai dan disayang oleh masyarakat, berikan senyum, salam, tegur sapa terbaik kita kepada masyarakat katanya.

Disamping itu juga IRJEN Pol M. Iqbal, S.I.K MH menyerukan bangun terus sinergitas dengan TNI.

” Polisi dan TNI itu adalah saudara kita jangan ada jarak satu sentipun dengan mereka apalagi terjadi gesekan dengan mereka itu tidak boleh terjadi.” Kata Kapolda.

Kapolda meminta kepada Kapolres dan Wakapolres untuk mendatangi saudara kita ( TNI) untuk bersama sama melakukan Patroli, tidak boleh terjadi gesekan sekecil apapun dengan mari sama sama saling mendukung dan menguatkan.
(Dvd)

Bottom of Form

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.