Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas TNI – Polri, Kapolres Lotim Latihan Menembak Bersama

by -0 views

lensainfo.com – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas antara jajaran TNI dan Polri serta Instansi terkait di Kabupaten Lombok Timur,dilaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Kompi Bant Yonif 742/SWY.Rabu (17/09/20)pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh;

– Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H

-Dandim 1615  Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.Sos

– Kasat Pol PP

– Danramil

– Kapolsek Peringgabaya

– OPD Kab Lotim

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas  Iptu Lalu Jaharudin mengatakan  Hubungan baik antar instansi yang telah terjalin dengan baik selama ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan, karena pada hakekatnya kita mempunyai tujuan yang sama untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tuturnya.

“Dalam keseharian kita, Soliditas TNI-Polri sebenarnya bukan hal baru dan sudah terbangun dengan baik. Akan tetapi dengan  adanya kegiatan latihan menembak bersama yang di selenggarakan oleh Kodim 0716/Demak  seperti ini, diharap lebih mempererat pertalian tersebut,tegasnya.

Kasubbag Humas  berharap dengan adanya Agenda Latihan Menembak tersebut, Sinergitas TNI – Polri dan Instansi terkait dapat lebih baik lagi, sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif, serta dapat terlayani dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.