Kapolres Lotim Hadiri Laounching Pekan Ivestasi Emas Bebas Denda Pajak Kendaraan Dan Bebas Denda Jasa Raharja

by -0 views

Lensainfo.com – Bertempat Kantor Samsat Lombok Timur, telah berlangsung kegiatan Lounching bebas pajak dengan tema pekan Investasi Emas bebas denda pajak kendaraan bermotor dan bebas denda Raharja, Senin (22/06/20) pukul 10.35 wita.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh

– Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SiK, M.H.

– Kasat Lantas Polres Lotim AKP Imam Maladi S.E. S.I.K.

– Kepala Jasa Raharja Mulyadi

– Kepala Pegadian Cabang Selong.

– Kepala UPTB UPPD Samsat Selong.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lombok Timur menyampaikan Masyarakat Kabupaten Lombok Timur agar melaksanakan kewajiban pajak khususnya kendaraan bermotor, kami pihak Kepolisian bekerjasama dengan instansi terkait akan membantu dan memfasilitasi untuk memudahkan dengan pembebasan denda pajak bermotor guna meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

 

-Bapenda sudah mengeluarkan kebijakan pemberian insentif berupa penghapusan denda pajak kendaraan dan bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), sehingga masyarakat yang menginginkan bayar pajak bermotor agar segera di laksanakan mengingat waktunya dari tanggal 22 Juni sampai dengan  27 Juni 2020. bagi pemilik kendaraan masyarakat Kab. Lotim yang masih menunggak pajak atau ingin balik nama bisa memanfaatkan kesempatan ini.

 

Perwakilan dari UPPD Selong Bapak  Mulyadi menyampaikan bahwa kami sudah melakukan sosialisasi sebelumnya sehingga masyarakat kedepanya agar segera melakukan pembayaran pajak bermotor dan memanfaatkan kesempatan ini guna meringankan tunggakan sebelumnya.

– Program pemberian insentif berupa keringanan wajib pajak dengan menghapus denda pajak kendaraan bermotor, dimana wajib pajak hanya membayar pajak utamanya, sehingga masyarakat Kabupaten Lombok Timur terbantu dengan adanya Penghapusan denda pajak.

 

Senada Dengan Penyampaian Kapolres Lotim  Kasubbag Humas menyapaikan, bagi MAsyarakat Kabupaten Lombok Timur yang masih memiliki tonggakan Pajak, agar segera melakukan Pembayaran Pajak, kesempatan ini jangan disiasiakan.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.