Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lombok Utara Gelar Donor Darah Bersama.

by -0 views

Lensainfo.com – Polres Lombok Utara menggelar kegiatan donor darah untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Sabtu (27/6/2020). Donor darah dilakukan untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah di tengah pandemi COVID-19 dan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli mendatang.

Aksi donor darah ini diikuti oleh personil Polres Lotara, baik dari Mako Polres maupun Polsek jajaran, Bhayangkari cabang KLU serta personil dari Sat Brimob dan TNI wilayah KLU. Dalam hal ini Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono S.H. turut aksi memantau jalannya kegiatan tersebut.

“Hari ini kami dari keluarga besar Polres Lombok Utara bersama-sama dengan TNI melakukan Donor darah, ini kami lakukan untuk membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan darah serta membantu masyarakat yang sangat membutuhkan transpusi darah”

“Semoga darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi orang yang memang benar-benar membutuhkan. Sedikit banyak dapat mengisi stok bank darah di PMI,” sambung Setia.

Pelaksanaan donor darah pun dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki aula.

“Terima kasih kepada seluruh personil baik dari Polres maupun Sat Brimob dan TNI yang telah memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara dengan aksi donor darah ini. Mari kita menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dengan menjaga kamtibmas selalu kondusif dan meningkatkan produktivitas masyarakat,” pungkas wakapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.