Polres Lotim Lakukan Rapat Koordinasi Terkait Pelaksanaan Lomba Kampung Sehat

by -0 views

lensainfo.com – Bertempat di Gedung Darma Polres Lombok Timur telah berlangsung Rapat Koordinasi dengan stake holder untuk pelaksanaan Lomba Kampung Sehat di Kabupaten Lombok Timur

 

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir, Wakapolres Lotim Kompol Kiki Firmansyah E. S.I.K.,Pasiter Kodim 1615 Lotim Kapten Inf Muslim, Kasi PSKBA dan BS Dinas Sosial Herman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Masyhur, PJU Polres Lotim, Para Kapolsek Jajaran Polres Lotim

 

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Kapolres Lotim antara lain; untuk Pembuatan video Kampung Sehat dengan konsep yang senatural mungki,  Setiap hari harus ada perubahan Atau Inovasi,  Pada setiap Desa yang dilombakan Kadesnyanya yang lebih mengetahui kondisi dan keadaan Desanya, jadi lakukan Koordinasi yang baik dengan Pemerintah Desa setempat, Pada tiap Polsek akan dibentuk tim yang bertugas untuk mengupdate data yang di laporkan , Rekan-rekan dari polsek bertugas untuk memback up tugas dari Desa yang mengikuti lomba kampung sehat, Pada intinya dengan adanya wabah Covid-19 kampung tersebut tetap tangguh dan mandiri. Pungkas Kapolres Lotim.

 

Sementara itu Waka Polres Lotim menyampaikan;  Untuk di Kecamatan agar dibentuk tim, diharapkan para Kapolsek berkoordinasi dengan Forkopimca, Kapolsek segera menunjuk operator serta degera membaca dan mempelajari slide yang telah diberikan.

 

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya Rapat Koordinasi yang dilakukan dengan Stake Holder tersebut dapat memaksimalkan peranserta dalam kontribusunya terhadap Lomba Kampung sehat tersebut. Pungkas Kasubbag Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.