Polsek Jajaran Polres Lobar Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

by -9 views

Lensainfo.com – Hingga saat ini, Penyaluran Bantuan beras Mabes Polri Tahap I di Wilayah Hukum Polres Lobar di pastikan berlangsung aman dan lancar.

Ini disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, SH sore tadi di Mapolres Lombok Barat, Jumat (5/6)

Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa bantuan beras dari Mabes polri ini ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

“Di Wilayah Kuripan sebanyak 51 paket beras sudah disalurkan hari ini,” ungkapnya.

Dijeaskan bahwa masing – masing paket dengan berat 5 kg, diberikan kepada warga Desa Kuripan sebanyak 20 paket, Desa Jagerage sebanyak 11, dan Desa Kuripan Utara sebanyak 20 paket.

“Di Kecamatan Labuapi, Beras yang disalurkan oleh Personel Polsek Labuapi sebanyak 50 paket beras, masing masing mendapat 5 Kg,” imbuhnya.

Bantuan beras ini disalurkan di 6 Desa di Labuapi diantaranya Desa Kuranji Dalang 10 paket,  Desa Kuranji Induk 5 paket, Desa Terong Tawah 10 paket, Desa Bengkel 5 paket, Desa Telagawaru 10 paket dan Desa Bagek Polak Induk 10 paket.

“Demikian juga dengan Polsek Lembar, menyalurkan beras sebanyak 50 paket beras di 10 desa sehingga masing-masing Desa mendapat 5 Paket,” jelasnya.

Sedangkan di Sekitar Kawasan Pelabuhan Lembar, didistribusikan sebanyak 15 paket beras yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Lembar Selatan.

“Semua rangkaian kegiatan penyaluran beras ini berlangsung aman dan lancar, dan diharapkan dapat meringankan beban Masyarakat yang mebutuhkan ditengah pandemic covid-19,” tandasnya.

One thought on “Polsek Jajaran Polres Lobar Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.