Usai Lakukan Bersih-bersih Di Gereja Oikumene Eben Haezer, Wakapolres Lotara Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengurus Gereja.

by -0 views

Lensainfo.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resort (Polres) Lombok Utara menggelar Bakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di wilayah Hukum Polres Lombok Utara, pada Rabu (25- 06-2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono S.H. dan didampingi Pejabat Utama Polres Lotara yaitu Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf dan Kabag Ren Polres Lotara Kompol Dwi Agus Ananto S.H., Sekitar pukul 09.00 wita.

Kali ini sasaran kegiatan bakti social dilaksanakan di tempat peribadatan ummat nasrani/Kristen di Gereja Oikumene Eben_Haezer Polres Lombok Utara. Kegitan tersebut sedikit berbeda dengan kegiatan bakti social kemarin yang dilakukan di luar Mako Polres Lotara, kini kegiatan kurve atau bersih-bersih dilakukan di lingkungan Mako Polres Lotara sendiri dikarenakan Gereja di KLU hanya terdapat di Polres Lotara.

Bersama anggotanya, Wakapolres membersihkan tempat peribadatan. “ pagi ini saya didampingi PJU membawa anggota bertujuan untuk memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 74 dengan kegiatan bakti social” Tutur Wakapolres.

Disamping melakuka bakti social, Wakapolres bersama anggotapun memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengurus atau pendeta Gereja Oikumene Eben_Haezer untuk ikut berperan aktif menata proses peribadatan supaya dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan untuk mencegah maraknya penyebaran Covid-19 menuju NEW NORMAL LIFE.

“Mari bersama-sama kita lawan Corona dengan menerapkan protocol kesehatan, termasuk di Gereja ini” imbau Tono.

Menutup kegiatan bakti sosialnya, Wakapolres Lotara didampingi PJU memberikatali asih kepada pengurus Gereja yaitu Pendeta Paulus Lalu Pauzen berupa bantuan sembako. “semoga bisa bermanfaat” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.