Waka Polres Lotim Terima Silaturrahmi Dari Pengurus PMII Cabang Lotim

by -0 views
WAKA POLRES LOTIM SAAT MENERIMA SILATURRAHMI DARI PENGURUS PMII
WAKA POLRES LOTIM SAAT MENERIMA SILATURRAHMI DARI PENGURUS PMII CABANG LOTIM

lensainfo.com – Sebagai upaya mendukung terwujudnya keamanan dan stabilitas sosial di Kabupaten Lombok Timur, Polres Lotim menggandeng beberapa Elemen Mahasiswa.

Hari ini pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lotim melakukan silaturahim ke Markas Komando Kepolisian Resort Lombok Timur , Sabtu (13/06/20).

Irwan  selaku Pimpinan Cabang PMII Lombok Timur, bersama dua anggotanya, tiba di Mapolres pukul 10.04 Wita. Silaturrahmi dari pengurus PMII Cabang Lotim diterima Waka Polres Lotim Kompol Kiki Firmansyah S.I.K.,M.H., di ruangan Media Polres Lombok Timur.

Usai pertemuan yang berlangsung di dalam ruang Media, Irwan Selaku Pimpinan Cabang PMII Lombok Timur mengatakan , kedatangannya ke Mapolres Lotim sebagai bentuk silaturrahim dan koordinasi PMII kepada Polri terkait keamanan dan stabilitatas sosial di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari kepengurusan PC PMII Lotim sangat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Lotim yang siap menggandeng kami dalam hal menjaga Stabilitas Sosial, seperti pembagian Sembako berupa beras yang nantinya akan kita serahkan kepada Masyarakat Miskin di Desa Anggaraksa, Kecamatan Peringgabaya. terangnya.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, kerjasama serta Dukungan dari Elemen Mahasiswa sangat kita butuhkan guna mempercepat serta memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan juga dalam bidang sosial yangh akan kita lakukan hari ini di Desa Anggaraksa. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.