Bhabinkamtibmas Desa Dangiang Edukasi Warganya Manfaatkan Lahan Kosong Sebagai Ketahanan Pangan.

by -0 views

Lensainfo.com – Dalam rangka mendukung program kampong sehat, yang suda digalakkan oleh Kapolda NTB, Bhabinkamtibmas Desa Dangiang Kecamata kayangan memberikan himbauan kepada salah satu warga binaannya untuk memanfaatkan lahan kosong untuk menyokong ketahanan pangan saat pandemic Covid-19, Kamis (9/7/20).

“Kita gencar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pemanfaat pekarangan rumah untuk menunjang ketahanan pangan,” ujar bhabinkamtibmas

ia menghimbau kepada warga dalam rangka mengantisipasi kekurangan pangan saat terjadinya Pandemi Covid-19 seperti ini, karena tentunya masyarakat akan tertekan kebutuhan pokok akibat perekonomian yang terdampak akibat Pandemi.

Selain itu bhabinkamtibmas Desa dangiang juga menyampaikan warga binaannya untuk selalu melakukan upaya penceghan penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan Sabun, selalu terapkan protocol kesehatan dan tetap menjaga jarak satu sama lain minilmal dua meter” himbaunya.

Kapolres Lombok utara menjelaskan melalui Kapolsek kayangan IPTU Marselinus Pati ditempat terpisah menjelaskan bahwa “ Bhabinkamtibmas selalu rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, sebagai langkah dalam menjaga kamtibmas kewilayahan,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.