Dari Masjid Ke Masjid Kapolres Lotim Berikan Himbauan Dan Jalin Silaturrahmi Guna Kamtibmas Yang Kondusif

by -0 views

lensainfo.com – Kapolres Lombok Timur,AKBP Tunggul Sinatrio,Sik,M.H melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah sambil melakukan shilaturahmi dan himbauan dari masjid ke masjid di Kabupaten Lombok Timur.

Hari ini kesempatan Masjid Al – Ahyar Pancor Manis Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia yang dikunjungi Kapolres Lotim.

Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio mengatakan ‎ditengah wabah Covid 19 ini semakin marak beredarnya berita-berita hoax di media sosial. Maka perlu peran dari masyarakat dan para pemuda sangatlah penting dalam memerangi berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat.

” Kami berharap  kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan membangun desa  membangun Desa walapun dalam wabah Covid 19,” tegasnya.

Pada kesempatan itu,Tunggul mengatakan Kapolda NTB bersama ‎pemerintah akan mengadakan program Kampung Sehat.Dengan harapan dari program tersebut terciptanya Kampung yang mandiri dan tangguh meski sedang dalam pandemi Covid 19

Senada dengan penyampaian Kapolres Lotim, Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan Masyarakat Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif dan Hubungan emosional antara Polri dan Masyarakat makin dekat dan makin dicintai Masyarakat.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.