Kapolsek Jerowaru Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Wisata

by -0 views

lensainfo.com – Meminimalisir dampak pandemi Covid-19 Aparat Kepolisian Resor Lombok Timur berjibaku secara berkesinambungan, hingga ke Tingkat Polsek dan Subsektor, terlebih lagi Setelah Memasuki Era New Normal ,secara masive menyambangi warganya dalam menjalankankan protokol kesehatan, khususnya para pengelola daerah wisata. Seperti giat yang digelar jajaran Polsek Jerowaru, saat menyambangi warga Desa Penyisuk di Dusun Ujung Ketangga, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru Lombok Timur.

Kapolsek Jerowaru, IPDA Abdul Rasyid.SH, saat ditemui awak media terjun langsung memantau aktifitas Penjaga Pantai Penyisuk dan Tukang Parkir pada, Minggu(19/7/2020). Didepan awak media ia mengatakan, dalam memasuki era new norma atau Adaptasi Kebiasan Baru.

Jajaran Polsek Jerowaru, dalam giat silarurahmi dan sambang warga  kali ini, menyisir tempat wisata di wilayah hukum Jerowaru, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan Alat Pelindung Diri(APD) lainnya tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan air bersih.

“Kami menghimbau semua pihak, khususnya pengelola daerah wisata agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan Pantai dan Hutan Lindung Sekaroh agar daerah wisata tersebut tetap asri dan nyaman. Lebih lebih, daerah kita memiliki potensi dan destinasi wisata yang sangat bagus,” jelasnya pada CNN.

Selain itu, lanjut Abdul Rasyid memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru atau new normal, semua warga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan tanpa terkecuali sebagaimana amanat dari Kapolres Lombok Timur dan Kapolda NTB, tegasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap, dengan adanya lomba Kampung sehat, Masyarakat makinsadar dan peduli akan pentingnya Kesehatan, ketahanan pangan, serta keamanan, terlebih lagi dimasa Pandemi Covid – 19. Semoga pandemic ini segera berakhir.tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.