Kapolsek Peringgasela Himbau Warga Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19

by -0 views

lensainfo.com – Kapolsek Peringgasela IPTU Muh.Zulmajdi S.H bersama  Babinsa Desa Timbanuh  Serka Abdul Manan dan Bhabinkamtibmas Desa Timbanuh Bripka Abdul Gani melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi serta Sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru ,Senin (Selasa/21/20) Pukul 13.00 wita.

Iptu Zul Majdi menerangkan, Himbauan dan Sosialisasi yang dilakukan tersebut ditujukan supaya Masyarakat tau dan Faham akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi kemaslahatan diri, keluarga dan orang banyak. Tegasnya.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kesiapan  Lomba Kampung Sehat guna Kebersihan lingkungan dan ketahanan pangan dalam menghadapi Pandemi Covid – 19 serta  menghimbau  dalam aktifitas agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan dalam setiap Aktifitas guna memutus penularan Covid- 19 dengan cara rajin cuci tangan,jaga jarak dan selalu gunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolres lombok timur melalui kasubbag humas menerangkan, sejak beberapa pekan lau polda ntb sudah meluncurkan lomba kampung sehat, dibentuknya kampung sehat tersebut dalam rangka meminimalisir dampak pandemi Covid – 19, semoga dengan adanya kampung sehat, masyarakat kabupaten lombok timur pandemi covid – 19 dapat segera berakhir.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.